Rabu, 22 Februari 2012

Tentang Bripda Saeful Bahri

Tentang Bripda Saeful Bahri - Menjadi terkenal hanya karena sebuah foto candid yang dijuluki polteng (polisi tampan), saya tidak pernah membayangkan dalam pikiran Bripda Saeful Bahri sebelumnya. Meski begitu ia mengaku bangga dan senang jika respon positif pada dirinya. Mungkin anda suka dengan bripda saeful abhri anda bisa kirimkan kata kata mutiara yang ada di sini ya oke.

"Saya senang dan bangga jika Anda mengatakan seperti itu," kata Bahri saat ia tampak malu-malu dan canggung saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Selasa (21/02/2012).

Terutama ketika ia diberitahu bahwa banyak menyenangkan dengan wajah tampan. Sherina penyanyi bahkan telah Foto meretweet upload di twitter sambil bercanda untuk tiket jika mereka melihat seperti polteng Bahri.

"Saya yang nge-fans sama Sherina dari film Petualangan Sherina. Seneng lah kalau dia suka," katanya.

Bahri sendiri terlihat tidak percaya diri berbicara di depan kru atau media ketika ditanya untuk foto. Tubuhnya benar-benar melihat ke bawah malu. Beberapa kali ia bahkan melihat beberapa komandan atasannya yang juga menemani wawancara.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Teman ngeblog : Berita Terbaru, Berita Terbaru Indonesia, Shared Info, Info Online Terbaru, Informasi Terkini , Berita Online